intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Warga Muba Tewas Dibacok OTD Diperbatasan Wilayah Pali

0 187

Intens.news, PALI – Nasib naas dialami Dasmin (40) warga Desa Sungai Dua, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Ia dibacok oleh dua orang tak dikenal (OTD) di perbatasan sebuah kebun karet di wilayah Tebing Delima, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Senin (07/10/2019), sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut penuturan istri korban, Asia (35), dirinya dan sang suami tinggal di sebuah pondok di kebun karet yang berada di Tebing Delima bersama tiga orang anaknya.

“Waktu kejadian suami saya pergi mandi. Dan tidak lama kemudian, tiba-tiba ia berteriak, saat itu anak kami yang besar melihat bahwa ada sejumlah orang tidak dikenal membacok suami saya,” kata Asia pada wartawan sambil menahan tangis saat di IGD RSUD Pali, Senin (7/10/2019)

“Yang saya lihat ada dua orang yang membacok, saat dikejar anak saya yang tua, ada dua orang lagi di pinggir jalan sambil berteriak akan menembak jika mengejar. Langsung anak saya berhenti dan menolong suami saya yang sudah tergeletak di tanah,” jelasnya.

Menurut keterangan petugas Medis di UGD RSUD, korban tidak dapat terselamatkan lagi karena banyak kehabisan darah, dan mengalami luka robek akibat bacokan benda tajam.

“Ada Luka di punggung kanan kiri atas, paha kiri, lengan kanan, semuanya luka menganga, korban sempat kritis saat di tiba d RSUD, namun korban tidak terselamatkan karena kehabisan darah,” ungkap dokter Lia, petugas RSUD Pali.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More