intens.news
Mitra Informasi

Warga Pakjo Digegerkan Penemuan Mayat di Kosan

0 88

Intens.news, PALEMBANG – Warga Sei Selan Lorong Akbar Kelurahan Siring Agung Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang dikejutkan dengan adanya penemuan di salah satu kosan di wilayah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek IB I Palembang, Iptu Ginting mengatakan, pihaknya mendapatkan adanya laporan penemuan mayat dari warga sekitar.

“Kita dapat laporan diduga mayat sekitar pukul 17.00 WIB. Baunya memang menyengat dan sudah diidentifikasi oleh tim inafis,” ujar Ginting, Senin (7/9/2020).

Dijelaskan Ginting, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya indikasi tindakan kekerasan dan pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian.

“Diperkirakan mayat yang menginap di kamar kosan Indah Mas nomor 4 tersebut baru 1 hari dan memang baru mulai menghitam. Saat ini mayat yang diketahui bernama Gunawan usian 40 tahun keatas tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk di otopsi,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu penghuni kos di Indah Mas, Maulana mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

“Memang dari pagi tercium bau busik namun tidak terlalu dihiraukan. Tapi waktu mau pergi ketika di depan pintu baunya tambah menyengat,” singkatnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More