intens.news
Mitra Informasi

Warga Palembang Dapat Bantuan Hand Sanitizer, Silahkan Ambil di Kantor Lurah

0 399

Intens.news, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang mendapatkan bantuan cairan Hand Sanitizer dari Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Sumatera Selatan dalam upaya preventif dan penanggulangan Virus Corona di Kota Palembang.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pertanian dan peternakan, Sayuti meminta kepada seluruh Camat dan Lurah se Kota Palembang agar menyiapkan drum yang diisi air bersih untuk diletakkan di halaman kantor kelurahan.

“Kita mendapatkan bantuan cairan hand sanitizer  dari Perhimpunan Dokter hewan indonesia untuk dibagikan ke Warga Palembang, jadi Kelurahan harus menyiapkan drum, sementara hanya bisa 200 rumah tangga,” ujarnya. Selasa (24/3/2020).

Menurut Sayuti, untuk teknisnya pembagian pendistribusian tertib akan dimulai pada Kamis 26 maret 2020. Cairan tersebut juga diberikan perorang cukup 1 liter.

“Kita meminta camat dan lurah mensosialisasikan kepada seluruh warganya untuk mengambil Disinfektan maksimal 1 liter dan memanfaatkan larutan tersebut untuk antiseptik dan disenfeksi digunakan dirumah masing-masing,” jelasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More