intens.news
Mitra Informasi

Warga Palembang Kembali Temukan Granat Nanas

0 22

Intens.news, PALEMBANG – Warga Jalan Slamet Riyadi Lorong Tapak Ning Rt.12 Rw.05 Kelurahan 10 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang digegerkan dengan adanya penemuan sebuah granat yang tertimbun di dalam pasir.

Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Mario mengatakan, penemuan benda mencurigakan yang diduga granat nanas tersebut ditemukan pertama kali oleh dua orang yakni Reki (25) dan Andi (35), yang sedang bekerja di sekitar Tempat Kejadian Perkara.

“Penemuan benda mencurigakan itu pertama kali ditemukan oleh Reki sekitar pukul 09.30 WIB saat akan memindahkan pasir. Kemudian dia memanggil rekannya Andi yang sedang memindahkan pasir, lalu Andi menjelaskan Reki jika barang yang ditemukan tersebut merupakan granat nanas,” ujar Mario, Jumat (20/11/2020).

Dijelaskan Mario, melihat benda mencurigakan yang diduga granat nanas tersebut, saksi Andi langsung menghubungi dan melaporkan kepada Ketua RT setempat.

“Bahkan granat tadi sempat juga dicuci oleh saksi Reki,” jelas Mario.

Mario juga mengatakan, saat ini lokasi penemuan granat nanas tersebut telah dipasang garis polisi. Selain itu, pihaknya juga sedang meminta keterangan beberapa saksi di sekitar TKP.

“Saat ini kita amankan lokasi penemuan granat dengan memasang garis polisi. Selanjutnya kita koordinasi dengan Unit Jibom Sat Brimob Polda Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, Reki yang merupakan warga Jalan Karya Rojali Lorong Gotong Rotong Rt.10 Rw.02 Kelurahan Balai Makmur Kecamatan Mariana Kabupaten Banyuasin mengatakan, saat iti dirinya sedang bekerja memindahkan pasir di TKP.

“Lagi pindahin pasir tadi pak, waktu mau pindahin pasir benda yang katanya granat tadi keluar dari dalam pasir yang akan saya pindahkan. Jadi langsung saja saya panggil Andi dan Pak RT disini,” jelasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More