intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Warga Tulung Selapan OKI Tewas Ditabrak Bus Damri 

0 4.571

Intens.news, PALEMBANG – Seorang ibu rumah tangga asal Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Eva Susanti (40), meninggal dunia dengan cara yang tragis.

Eva meregang nyawa usai terlindas Bus Damri di Jalan Pangeran Ratu, Terminal Pasar Induk Palembang, Senin (26/8/2019). Atas kejadian tersebut Eva meninggal dunia di tempat kejadian.

Jenazah Eva pun langsung dibawa ke instalasi jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari. Pihak keluarga korban sudah ramai berdatangan untuk melihat kondisi korban.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat korban tengah menyeberang di lokasi kejadian, tiba-tiba datang Bus Damri dengan nomor polisi BG 7422 A0 dengan nomor lambung 6008. Seketika itu juga korban yang tengah menyeberang lalu tertabrak. Korban yang jatuh lalu terlindas.

“Ada orang bilang dia itu mau menyeberang, saat itu ada bus lalu nabrak dia. Dapat kabar adik saya ditabrak mobil kami langsung kesini,” ungkap Erniastuti (45), kakak korban.

Dia mengatakan, adiknya tinggal di Tulung Selapan, datang ke Pasar Induk dalam keperluan berbelanja di Pasar Buah Pasar Induk. “Mendengar kabar dia ditabrak, kami bersama keluarga lain yang tinggal di Palembang langsung datang ke RSUD Palembang Bari,” jelasnya.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka Iptu Bambang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Benar adanya koban kecelakan ditabrak Bus Damri, untuk saat ini sopir Damri bernama Irfan Arisdian (36) sudah kita amankan. Sekarang masih kita mintai keterangan,” ucapnya.

“Kita masih mendalami peristiwa ini. Apabila terbukti kelalaian sopir hingga mengakibatkan meninggalnya seseorang, tentunya akan kita proses sesuai hukum,” tegasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More