intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Warganya Meninggal Dunia, Bupati Banyuasin Pikul Keranda Jenazah

0 74

Intens.news, BANYUASIN – Warga Kabupaten Banyuasin khususnya yang ada di Desa Lubuk Karet, Minggu (29/12/2019) pagi tadi merasa terkejut sekaligus kagum ketika melihat pemimpin mereka Bupati Banyuasin Askolani memikul keranda Jenazah milik salah satu warganya.

Anang, salah satu warga setempat seolah tak percaya melihat orang nomor 1 (satu) di Bumi Sedulang Setudung tersebut mau melakukan hal tersebut tanpa rasa sungkan dan tanpa merasa tinggi hati.

“Sangat luar biasa pak Askolani Bupati Banyuasin ini, ternyata beliau memang merakyat dan tidak membeda-bedakan masyarakat,”ungkap Anang,

Meski kemudian diketahui bahwa Jenazah yang dipikul tersebut adalah Almarhumah Asmawati binti Abdul Rohim, yang ternyata bibi dari Almarhumah Hj. Heryatiq Istri Bupati Askolani. Namun tak urung hal tersebut tetap menarik perhatian dan simpati masyarakat.

“Memang sudah seharusnya seorang pejabat bersikap demikian, tidak ada jarak antar pemimpin dan warganya. Semoga beliau selalu bersikap amanah dalam memimpin,”ujar Sari, warga lainnya yang mengetahui hal tersebut.

Jenazah Almarhumah Asmawati binti Abdul Rohim ini diantarkan langsung oleh Bupati Banyuasin dan masyarakat ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung. Almarhumah dikabarkan meninggal dunia pada pukul 21: 00 Wib malam hari tadi.

Bupati Banyuasin Askolani (Baju Kotak-Kotak) memikul keranda Jenazah Almarhumah Asmawati binti Abdul Rohim bersama warga Ke TPU, Minggu (29/12/2019).

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More