intens.news
Mitra Informasi

Wawako Apresiasi Gebrakan BRI Tentang Web Pasar

0 25

Intens.news, PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menngapresiasi BRI yang telah melakukan gerbakan dengan adanya pasar online. Hal ini dikatatakan Fitri usai launching Pasar.id di di Pasar Soak Bato, 26 Ilir, Jum’at (18/09/20).

Menurut Fitri, dengan adanya wabah Covid-19, pihaknya sudah membuat kebijakan ke pedagang untuk melakukan transaksi online.

“Kami tahu, pasar tempat berkumpul banyak orang. Pusat penyebaran covid 19 juga terjadi di pasar. Jadi kalau hari ini ada gagasan web Pasar dari BRI. Kami sangat suport. Banyak sekali kerja kami dibantu BRI, penyaluran dana bantuan ke masyarakat Palembang,” ucapnya.

Fitri mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi  BRI punya inisiatif ada Web Pasar.

“Jadi masyarakat tidak lagi datang ke pasar. Apa yang dilakukan BRI, sejalan dengan kebijakan Pemkot. Jadi masyarakat belanja online ke seluruh pasar. Saya sampaikan ribuan terima kasih ke BRI.Harapan kami, akan ada kerjasama lagi Pemkot dan BRI,” harapnya.

Sementara, Revi Rizal selaku Pemimpin BRI Wilayah Sumsel mengaku, BRI tidak bergerak sendiri melainkan bekerjasama dengan pengelola pasar dan pihak terkait.

“Iya, Bank BRI tidak bergerak sendiri, tapi langsung bersinergi dengan pihak pengelola pasar dan pihak terkait lainnya untuk menyediakan pasar.id di pasar-pasar tradisonal yang ada serta Wakil Walikota Palembang turut bersamai saat launching web pasar.id,” ungkap Revi Rizal selaku Pemimpin Wilayah Bank BRI.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More