intens.news
Mitra Informasi

Wawako Lepas Peserta Milenial Road Safety Festival

0 56

Laporan: Irsan Matondang

Intens.news,PRABUMULIH-Pelaksanaan Milenial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh Polres Prabumulih dengan Pemkot Prabumulih yang dipusatkan di Taman Prabujaya dengan diikuti Muspida Prabumulih, Pejabat eselon Iim III dan IX dan jajarannya. Dihadiri pula oleh para guru, siswa dan masyarakat Prabumulih.

 

Pelaksanaan Milenial Road Safety Festival ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk dapat membersihkan lingkungan masing-masing dari sampah-sampah yang berserakan. Begitu pula pelaksanaan festival kali  ini adalah untuk memungut sampah sepanjang diadakannya gerak jalan sehat yang dimulai dari Lapangan Prabujaya (jalan. A.Yani dan berakhir kembali ke jalan A. Yani).

 

 

Pada pelaksanaan Milenial Road Safety Festival ini sangat disambut antusias oleh warga hingga banyak warga prabumulih yang mengikuti kegiatan ini. Kemeriahan acara itu di balut dengan doorprize dan hadiah utamanya sepeda motor untuk pemenang juara satu. Pembukaan Milenial Road Safety Festival ini dibuka oleh Wakil Wali kota Prabumulih Ardiansyah Fikri, SH yang didampingi oleh Kapolres Prabumulih, Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sekda Prabumulih, Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih, Asisten III Pemkab prabumulih dengan mengangkat bendera tanda di bukanya acara tersebut. 

 

Wakil Wali Kota Prabumulih ini para peserta berjalan menyusuri jalan yang sudah ditentukan dan selama gerak jalan sehat ini para peserta diwajibkan memungut sampah yang berserakan disepanjang jalan, adapun ruas jalan yang dilalui para pesertta fextival ini adalah dimulai dari jalan Ahmad Yani, jalan mayot Iskandar, jalan pandean  masuk jalan sudirman dan kembali masuk berakhir ke jalan Ahmad Yani.

 

Iwan, salah satu peserta yang ditanya oleh media ini mengatakan sangat senang dengan adanya Milenial Road Safety Festival ini karena para peserta diwajibkan memungut sampah sambil berjalan.

 

“Bukan hanya jalan santai dan memungut sampah saja tetapi juga adanya hadiah yang dilaksanakan oleh panitia dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hadiah utamanya,” ujar iwan.

 

Selesai pelaksanaan gerak jalan santai dan memungut sampah yang dilaksakanakan disepanjang jalan yang dilalui dan berakhir di lapangan Prabujaya. Para peserta di hibur oleh aksi Rara Lida. (Advertorial)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More