intens.news
Mitra Informasi

Wawako Palembang Serap Aspirasi Warga Talang Aman

0 9
  1. Intensnews.PALEMBANG- Masalah genangan air disaat musim penghujan serta saluran air yang bermasalah, menjadi usulan warga kelurahan Talang Aman disaat Wakil Walikota Fitrianti Agustinda menyerap aspirasi masyarakat setempat melalui diskusi bersama puluhan Rukun Tetangga (RT)

“Ya saya menginginkan sekali antara Pemkot dan masyarakat ini bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan, maka dari itu dalam kegiatan ngantor ini bisa membuka diskusi peduli lingkungan, kuncinya dari kesadaran masyarakat kita sendiri bagaimana cara menjaga kebersihan tersebut.

Dari hasil diskusi yang kita buka, hampir permasalahan mengerucut ke masalah banjir dan saluran air yang kurang baik. Maka dari itu, setelah diskusi ini, saya bersama puluhan RT melakukan peninjauan kelokasi bersama masyarakat guna memecahkan dan menemukan solusi bersama,”jelasnya kamis (18/11) saat berkantor di kelurahan Talang Aman.

Ia menambahkan 70-80 persen semua aspirasi masyarakat tersebut bisa terealisasi dengan baik sehingga masyarakat bisa hidup nyaman.

Ditempat yang sama Arman (50) salah satu ketua RT setempat menambahkan saya menginginkan sekali jika kersama sama dalam menjaga kebersihan ini bisa berjalan seiring dengan Pemerintah dalam mengatasi masalah banjir.

“Mudah-mudahan ini bisa membuahkan hasil yang baik dalam pertemuan diskusi bersama Wakil Walikota,” tutup. Rilis

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More