intens.news
Mitra Informasi

Wawako Prabumulih Lantik 27 Pejabat Eselon III dan IV

0 263

Intens.news, PRABUMULIH – 27 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, dilantik Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih Fikri SH, di gedung kesenian rumah dinas walikota, Senin (06/05/2019).

Suasana pelantikan 27 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih

Dalam sambutannya, Fikri menuturkan, setelah dilantik kiranya para abdi negara dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan pelantikan ini akan ada pelantikan lainnya yang akan menyusul.

“Ada beberapa jabatan yang tadi tadinya Lurah menjadi Camat dan juga ada yang tadinya Lurah menduduki jabatan yang lebih diatasnya. Posisi Lurah yang baru dilantik adalah perpanjangan tangan pemerintahan di Kelurahan. Makanya bekerja itu harus bertanggung jawab kepada masyarakat dan untuk itu diharapkan jangan memperlemah kinerja pegawai,” ujarnya.

Penyematan Cupu oleh Wawako Prabumulih Fikri SH ke pada salah satu pejabat yang dilantik

Fikri berujar, pihaknya akan terus melakukan evaluasi kinerja terhadap para pejabat yang sudah dilakukan pelantikan. “Kita akan evaluasi tiap kinerja, karenanya Saya minta agar lebih fokus melayani masyarakat, karena ini menjadi perhatian serius kita,” katanya

Fikri berpesan, ke pada para pejabat yang baru dilantik untuk menjaga amanah yang sudah diberikan. “Jabatan itu amanah, bekerjalah dengan baik, berikan kontribusi positif untuk kemajuan pembangunan Prabumulih yang lebih baik,” pungkasnya.

Pemberian ucapan selamat usai acara pelantikan

Sebagai informasi, adapun posisi Kepala Bidang yang dilantik/di rolling adalah Oktabri Khairullah SH tadinya Kabid Perencanaan dan Pengembangan Iklim dan Penanaman Modal DPMPTSP, dilantik menjadi Sekretaris DPMPTSP.

Susatyo Widajatmo dilantik menjadi Sekretaris Inspektorat dimana dimana jabatan sebelumnya adalah Sekretaris Pembantu Wilayah IV. Riko Prayudi Septa, SH jabatan lama Kasi Pengembangan Promosi Penanaman Modal DPMPTSP dilantik menjadi Kabid Perencanaan dan Pengembangan Iklim dan Penanaman Modal DPMPTSP

Selanjutnya yang dilantik adalah Lurah Pasar I dijabat oleh Muhammad Imam Basuki, Lurah Tanjung Rambang dijabat Iin Kori, SH, Lurah Prabujaya dijabat oleh Septa Arisandi, SE, Lurah Gunung Ibu dijabat oleh Sarutama, SE, Lurah Payu Putat dijabat oleh Jasmairi, SE dan Safwan Febri dilanatik menjadi Lurah Sukaraja. (ADV)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More