intens.news
Mitra Informasi

Wawako Rogoh Kocek Pribadi Bantu Warga Palembang

0 71

Intens.news,PALEMBANG – Adanya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di kota Palembang,  membuat perekonomian masyarakat melemah. Kondisi ini mendapat perhatian penuh dari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda  yang memiliki jiwa sosial sangat tinggi ketika ada warganya yang membutuhkan bantuan.

Diketahui, setiap harinya Fitri selalu memberikan perhatian kepada warga yang kurang mampu terdampak langsung Covid-19, dengan memberikan bantuan baik berupa sembako atau pun uang pribadinya.

“Kita terima laporan dari warga di sosial media mengenai masyarakat yang kurang mampu. Jadi langsung kita datangi dan berikan bantuan,” kata Fitri usai menyambangi beberapa lokasi warga yang diberikan bantuan, Kamis (07/5/2020).

Dari pantauan di lapangan, ada tiga lokasi yang di datangi orang nomor dua di Palembang tersebut yakni di Jalan Jasa Agung Suprapto Gang Keluarga Kelurahan 26 Ilir. Di mana, ia memberikan bantuan sembako dan perawatan kesehatan kepada Rusman (80) warga kurang mampu yang juga tengah sakit.

Kemudian dilanjutkan ke kawasan Jalan Rawo-Rawo Kelurahan 3 Ilir mengunjungi rumah warga tak laik huni atas nama Rudi dan memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar.

Terakhir, Bendahara PDI Perjuangan Kota Palembang ini pula memberikan bantuan kepada M Endang Zazili, warga Jalan Pangeran Ratu Perum Top Amin Mulya Blok D (Kampung Beti) Kelurahan 15 Ulu yang lumpuh setelah terkena step.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More