intens.news
Mitra Informasi

Wujudkan PHBS di Kelurahan Pangkalan Balai, Pemerintah Kecamatan Banyuasin III Pantau Pembangunan Water Closet

0 24

Intens.news, BANYUASIN – Pemerintah Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin melakukan pemantauan kegiatan pembangunan Water Closet (WC) di Pangkalan Balai, Jum’at (17/09/2021).

Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi didampingi Kasi PMD Kecamatan Banyuasin III, Imran Hadi dan Lurah Pangkalan balai, Hoiri Nawawi mengatakan, pemantauan pembagunan WC bangun pemerintah ini dilaksanakan di RW 011 dan 12 Kelurahan Pangkalan Balai.

“Hari ini kami melihat hasil pembangunan WC bantuan untuk warga, agar prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di masyarakat dapat tercipta dengan adanya WC yang layak, Alhamdulilah dari pantauan kami secara langsung WC yang dikerjakan oleh warga itu sendiri telah selesai,” ujarnya.

Ditambahkannya, selain melihat WC yang dikerjakan oleh warga setempat, dirinya bersama rombongan menyampaikan sembako bantuan dari Bupati Banyuasin dan Wakilnya.

“Kepada warga yang membutuhkan perhatian baik dari Pemerintah Kecamatan maupun Kelurahan, kami meminta di hari Jumat yang penuh barokah ini agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan terhindar dari fitnah dunia, berhasil menjalankan amanah yang di emban,” jelasnya.

Dan sekaligus mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang kurang beruntung dan juga meminta agar dilakukan pendataan ulang terhadap penerima bantuan seperti bantuan RTLH.

“Masih ada yang pantas menerima, nanti saya minta ada pendataan ulang dari kelurahan, agar yang menerima memang benar pantas,” tegasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More