intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Zian Eks Zigaz Band Semangati Peserta Elektrik Fun Run PLN 

0 39

Intens.news,PALEMBANG – Acara elektrik fun run PLN Unit Induk Wilayah S2JB berlangsung meriah. Ribuan warga Palembang memadati halaman DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang turut di meriahkan oleh Zian mantan Vokalis Band Zigaz, Minggu (10/11/2019) pagi.

Warga Palembang bersama para karyawan PLN, semakin bersemangat di hibur lantunan lagu-lagu yang di nyanyikan oleh Zian Zigaz. Acara semakin seru saat vokalis Zigaz Band tersebut mengajak GM PLN UI WS2JB, Daryono dan para manager lain untuk bernyanyi bersama.

General Manager PLN UI Wilayah S2JB, Daryono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan sekaligus mensosialisasikan tentang kesiapan-kesiapan PLN terutama dalam penyediaan layanan kelistrikan

“Berharap peringatan HLN ke-74, PLN lebih baik dalam pelayanan, karena hari kehari PLN terus melakukan peningkatan kehandalan dalam jaringan kelistrikan,” katanya saat usai melepas Fun Run.

Hendra salah satu peserta Fun Run menambahkan, sangat terhibur dengan acara yang di gagas oleh pihak PLN tersebut.

“Saya datang pukul 06:00 wib untuk mengikuti acara ini, dan saya nilai kinerja PLN saat ini telah bagus, terutama soal pelayanan,” ungkapnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More